Berikut ini Beberapa Call Center KAI yang recommended untuk dijadikan tempat komplain, bertanya dan memberikan saran.
Telepon : 121 dan 021-121.
Layanan telepon KAI 121 dan 021-121 adalah call center kereta api terpusat dengan media telpon. Anda bisa komplain hal apapun tentang kereta api Indonesia, bertanya seputar jadwal, ketersediaan tiket serta pemesanan atau reservasi tiket kereta api jarak jauh.Twitter : @KAI121
Twitter adalah media sosial yang mempunyai pengguna yang banyak. PT KAI juga memanfaatkan medsos Twitter sebagai call center ataupun contact centernya. Dengan update-update berita terbaru serta perkembangan perkeretaapian Indonesia. Anda juga bisa bertanya, memberikan saran pada twitter KAI ini.GPlus : +KAI121
Google Plus juga mempunyai pengguna yang banyak, dengan modal akun gmail, anda sudah terkoneksi dengan Gplus. Untuk berkomunikasi dengan Gplus PT KAI silakan login ke akun gmail terlebih dahulu.Facebook : KAI121
Facebook call center PT KAI ini yang banyak digunakan orang, karena mudah, cepat dan reaksi balasan dari admin tim Call Center Kereta Api Indonesia juga cepat. Pertanyaan apapaun akan dibalas secepatnya. Dengan berkomentar disalah satu postingan, maka anda akan mendapatkan jawaban yang memuaskan dari tim Call Center KAI.Instagram : @kai121
Instagram adalah medsos yang memuat foto-foto. Anda dapat mengikuti perkembangan perkeretaapian indonesia melalui akun instagram PT KAI.Email : Kontak_pelanggan@kereta-api.co.id.
Call Center lewat email ini kurang recommended karena anda akan mendapatkan balasan yang lama sekali atau bahakn tidak dibalas.Yuk bermedsos dan komplain secara sopan ke call cener KAI agar mendapatkan info yang sejelas-jelasnya. Demikian Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia terbaru yang bisa anda jadikan bahan rujukan dalam berkereta api.