Datang dan berangkat langsung di stasiun wonokromo dengan okupansi kereta 80% banyak bangku yang kosong. Hal ini disebabkan oleh ketepatan kereta api rapih dhoho, orang yang pulang dari kantor pukul 17.00 ketinggalan kereta. Sampai di stasiun Sepanjang masuk jalur 2 karena akan disusul oleh KA 93 Mutiara Selatan, sedangkan jalur 4 dari arah barat masuk KA 358 Rapih Dhoho blitar surabaya.
Perjalanan di lanjutkan ke stasiun Krian dengan kedatangan lebih awal 5 menit dengan kecepatan rata-rata 80-90 kpj. KA Rapih Dhoho melenggang mulus tanpa hambatan menuju stasiun Tarik kemudian datang stasiun Mojokerto tepat waktu, 17.59.
Kondektur yang memeriksa karcis KA 359 cukup tegas dan tanpa kompromi, salut buat petugas. Ada seorang bapak yang keliru jam keberangkatan kereta nya, langsung ditegur dan disarankan membeli tiket di stasiun terdekat, atau diturunkan jika menolak dan tidak bisa menunjukkan tiket keberangkatan saat itu. Pada intinya , perjalanan dengan KA 359 sangat enak dan nyaman, apalagi bisa tidur nyenyak sampai tempat tujuan.
Udah 6 tahun aq gk pernah naik kereta lagi,,,
ReplyDeleteJadi pingin lagi ngerasain,,,
bapak yg keliru jam keberangkatanya kok bisa naik kereta tersebut?
ReplyDeleteKalau keretanya tidak penuh dan jadwal keberangkatannya tepat waktu, nyaman naik kereta ya cak Agus .. :)
ReplyDelete