KA rapih dhoho disusul KA 94 Mutiara Selatan di Stasiun Sepanjang. Setelah itu lokomotif sempat mati sehingga ka rapih dhoho berhenti di tengah jalan. Sempat menjadi tontotan warga karena dikira kereta api rapih dhoho memakan korban manusia. Ternyata lokomotifnya mogok, kata salah satu warga.
Setelah di cek oleh sang teknik kereta api, Lokomotif bisa menyala dengan sempurna. Akan tetapi kecepatan dibawah 60km/jam. Sampai di stasiun boharan dipastikan tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju blitar harus tunggu lokpen/lpt atau lokomotif penolong dari dipo sidotopo.
Penumpang jarak jauh seperti tulungagung dan blitar tetap setia menunggu hingga pukul 20.05 KA KRD datang. KRD bisa sebagai solusi yang bepergian terakhir di stasiun kertosono. Kebanyakan pinda ke KRD agar mereka sampai dirumah dengan cepat.
Sebagai catatan, lokomotif merah 201129R ini didatangkan dari Pulau Sumatera, Tanjung Karang dan Kertapati.
Jadwal Lengkap Kereta Api Rapih Dhoho
pertamax kang :D
ReplyDeletewah kayanya harus segera diganti yah keretanya....
ReplyDeletetapi jangan yang eks Jepang, yang baru gitu :d
lokomotif kereta api di indonesia memang sudah berumur sehingga perawatannya agak sulit karena sparepartnya sudah tidak banyak tersedia, jadi kalau mogok ya harap maklum sajalah ;-)
ReplyDelete